Skip to main content

Resep Lapis Pepe Pandan Legit Banget

Siang makk,

Dirumah aja bebikin lapis pepe pandan, kue basah tradisional emang ga lekang waktu, cocok ni buat ngopi siang2 cuaca mendung, wangiii pandan semeriwinggg😋🥰
.
bikin ga pak repot ya, tingal masukin bahan dalam wadah CHOPPER MITOCHIBA @mitochiba.id semua praktisss ya bahan juga tercampur rata, Di MITOin aja makk praktisss 😉

Yukkk yang mau nyobain lapis pandan, saya uda nyomot 3 potong sembari ckrekk ckrekkk 😁

LAPIS PEPE PANDAN
by vitakwee

Bahan bahan:

300 grm tepung tapioka

350 grm gula pasir

110 grm terigu segitiga

50 grm tepung hunkwee cap dagang achilles_indonesia

1 bungkus vanili bubuk achilles_indonesia

1100 cc santan kental dari 2 butir kelapa

100 cc jus endapan pandan yg sudah didiamkan 2 hari

1 sdm peres garam

Sejumput kapur sirih

Cara membuat lapis pepe pandan

Campur semua bahan dalam wadah Chopper mitochiba, chopper hingga rata,saring.

Panaskan kukusan, tuang 80cc/ml dalam loyang 18cm yg sudah dioles minyak. kukus 5 menit (waktu tergantung ketebalan perlapis ya)

Dinginkan, potong menggunakan pisau tajam yg dilapisi plastik bening.

Selamat mencoba.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar