Skip to main content
Heboh Foto Zack Lee Bersama Wanita Seksi di Atas Ranjang Sampai Viral, Gadis Ini Blak-Balkan Sebut Nafa Urbach Sosok Pria Idamannya, Loh Kok, Ada Apa Yahh...

Heboh Foto Zack Lee Bersama Wanita Seksi di Atas Ranjang Sampai Viral, Gadis Ini Blak-Balkan Sebut Nafa Urbach Sosok Pria Idamannya, Loh Kok, Ada Apa Yahh...

Perceraian pasangan artis Nafa Urbach dan Zack Lee pada tahun 2017 lalu memang sempat jadi sorotan.

Setelah merajut mahligai rumah tangga selama 11 tahun, pasangan ini memilih untuk cerai.

Kala itu, sempat tersebar kabar bahwa ada orang ketiga yang menyebabkan pasangan ini bercerai.

Kini hubungan keduanya terlihat sudah baik-baik saja.

Nama aktor Zack Lee kembali menjadi sorotan.

Mantan suami Nafa Urbach ini kembali menghebohkan dengan salah satu potretnya.

Melansir dari Grid.ID, beredar foto Zack Lee dan model seksi, Siva Aprilia.

Foto keduanya diunggah Siva di akun Instagramnya @sivaapriliareal (23/7/2020).

Dalam foto tersebut keduanya terlihat berada di sebuah ruangan berkasur.

Mantan suami Nafa Urbach itu terlihat menggunakan baju berkerah dan Siva menggunakan atasan hitam yang cukup terbuka.

Pose keduanya pun menyeret pikiran negatif netizen.

Melihat fotonya bersama Zack Lee viral Siva Aprilia pun akhirnya buka suara.

Kembali melansir dari Grid.ID, Siva beralasan bahwa dirinya dan Zack berada dalam satu proyek.

“Iya, banyak netizen pada salah paham sih. Mungkin karena scene-nya ada bantal, gulingkan,” ungkap Siva saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Sealatan, Kamis (6/7/2020).

“Jadi aku mau bilang sekali lagi, kita lagi di lokasi syuting, kita lagi syuting web series,” tegasnya.

Ia membantah tudingan netizen yang berpikiran negatif.

“Di situ memang aku perannya seksi, nakal, jadi ada scene-scenenya kamar-kamar kayak gitulah. Nggak mungkin kalau asli abis dari kamar berdua terus posting,” katanya.

Namun, di sisi lain Siva mengungkapkan bahwa Zak Lee adalah tipe pria idamannya.

Menilai mantan suami Nafa Urbach ini sebagai sosok yang ramah, Siva mengaku baru kenal sang aktor setelah memiliki satu proyek bersama.



Siva pun tak ragu mengungkapkan bahwa Zack adalah pria idamannya.

Meskipun keduanya masih sama-sama nyaman berteman.

“Hahaha iya lumayan sih (tipe gue). Cuma nggaklah, temenan saja,” ujar Siva.

"Aku senang saja temenan sama dia. Soalnya orangnya supel, suka cerita-cerita, jadi kalau ngobrol nyambumg. Kita juga kalau cerita rame-rame. Kita belum sih yang jalan berdua doang, ngobrol di lokasi syuting saja," jelasnya.

(*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS