Skip to main content

Vicky Nitinegoro Ngamuk Aibnya di Ranjang Dibocorkan, Nikita Mirzani: 'Harusnya Dia Nggak Tersinggung'

Kehidupan artis Nikita Mirzani Mawardi yang kerap disapa Nyai memang selalu jadi sorotan.

Nikita merupakan sosok yang dikenal tak memiliki rahasia sama sekali.

Tak ayal, ibu tiga anak ini selalu blak-blakan ketika menjawab pertanyaan dari teman-temannya.

Nikita tak pernah menutupi fakta tentang dirinya termasuk masalah rumah tangga maupun ranjang.

Salah satu kejujuran Nikita Mirzani adalah membuat heboh adalah pengakuannya terhadap Vicky Nitinegoro.

Nikita dan Vicky sejak lama dikenal sebagai seorang sahabat.

Namun, pengakuan Nikita tentang permainan ranjang sahabatnya sendiri ternyata membuat Vicky murka, kenapa?

Kala itu, Nikita sempat mengaku kecewa dengan permainan ranjang Vicky Nitinegoro saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Roy Ricardo pada (20/6/2020) silam.

Kala itu Niki ditanya tentang sosok mantan yang permainannya mengecewakan karena sebentar.

Bukan menyebut nama-nama mantannya, Niki blak-blakan bahwa sosok tersebut adalah sahabatnya.


"Yang paling sebentar, temen lu, Vicky Nitinegoro hahaha," ujar Niki.

Sontak Roy, Istrinya, dan beberapa orang pun bersorak.

"Gokil! Beneran?" tanya Roy.

"Iya, masa bohong, lo tanya aja sendiri orangnya," jawab Niki.

Lantaran sempat membongkar aib Vicky, siapa sangka Vicky tak terima dengan Nikita.

Meskipun sempat bersahabat, hubungan keduanya kini merenggang.

Namun, Nikita tak ingin menyalahkan Vicky jika memilih perang dingin dengannya.

"Gua nggak habis pikir, apa karena guncangan covid apa karena penggugurannya, ngga kerja kan juga bikin stres tau. Bener deh."

Jadi mungkin banyak faktor si gua juga ngga bisa salahin juga," tutur Nikita Mirzani pada reporter Grid.ID, saat ditemui di kawasan Tebet, Jumat (28/8/2020).


Niki menganggap bahwa seharusnya Vicky tak merasa tersinggung karena di dunia nyata dia sering diejek oleh Vicky dengan kata-kata kasar.

"Ah gua sering di maki sama dia, gua nggak tersinggung. Kalau dia bilang gua temen lama dia dan gua juga bilang dia temen lama gua.

Ketika gua mengucapkan sesuatu seharusnya dia ngga tersinggung sama seperti dia suka ngejek gua juga," jelas Nikita Mirzani.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar