Skip to main content

Bak Karma Dibayar Kontan, Presenter 'Uang Kaget' Ini Sempat Diusir Mertua Konglomerat, Kini Nikah Lagi dengan Pria Tak Kalah Tajir


 Salah satu mantan personel girlband '7 Icons' bikin pengakuan heboh soal keadaan rumah tangganya.

Girlband '7 Icons' sudah bubar, Angela Tee kini sibuk sebagai presenter acara Uang Kaget yang tayang di GTV.

Sebelumnya, Angela sempat menikah dengan pria bernama Arief Theo pada 2014 lalu setelah setahun pacaran.

Arief Theo sendiri adalah anak pebisnis konglomerat asal Surabaya.

Menikah dengan pria super tajir, nasib Angela Tee tak serta-merta bahagia bak Cinderella.

Ia pun harus terima caci maki dan perlakuan tak manusiawi dari sang mertua.

Pernikahan tak dianggap lantaran tak ada catatan sipil

Beberapa waktu lalu, presenter usia 30 tahun itu unggah foto mesra bersama seorang bule.

Warganet pun bingung dengan Angela yang berani foto mesra dengan pria asing. Padahal dirinya sudah menikah.

"Lhoo... aku kira suaminya..." tulis seorang warganet.

"@xxx.xxxxxx saya belum punya suami mbaa... dulu jadinya batal nikah jugaa (emoji) ga ada catatan sipilnya... *ketipu maklum masii polos*," ungkap Angela.

Terungkap, Angela Tee mengisyaratkan pernikahannya dengan Arief Theo batal lantaran tak ada catatan sipil.

Selain pernikahannya tak diakui negara, Angela juga curhat kerap dapat perlakuan tak manusiawi dari keluarga sang suami.

Merasa bak di neraka

Selama tinggal di rumah keluarga suami setelah menikah, Angela Tee sering dibeda-bedakan.

Angela mengaku seperti berada di neraka karena perlakuan tidak menyenangkan tersebut.

Bahkan untuk makan saja, ia diberikan makanan yang biasa, sedangkan yang lain mengkonsumsi makanan impor.

“Hidup aku hancur banget, kayak di neraka. Aku sengsara banget. Nikah sama orang kaya, makan saja dipilih-pilihkan."

"Yang (makanan) impor buat anaknya. Aku makan makanan yang biasa saja,” cerita Angela Tee, mengutip dari sumber online (15/9/2021).

Parahnya pada tahun 2016 silam, Angela Tee sampai diusir oleh keluarga sang suami dengan cara tidak hormat.

Kini menikah lagi dan hidup bahagia

Semua barang Angela diangkut ke truk dan dibawa ke kampung halamannya di Surabaya.

“Itu benar-benar pengusiran secara tidak terhormat,” serunya.

Angela pun menganggap kejadian tersebut sebagai pengalaman paling mengerikan baginya.

“Aku salahnya enggak mencari bibit, bebet, bobot. Ternyata terbongkar semua setelah menikah. Mengerikan, sih,” lanjut Angela.


Lima tahun berlalu, Angela Tee kini tengah berbahagia menanti anak pertama.

Ya, presenter asal Surabaya itu menikah dengan Goldwin Yustianto, seorang duda yang berprofesi sebagai penyanyi rohani.

Pernikahan Angela Tee dan Goldwin Yustianto digelar mewah di The Westin Hotel Kuningan, Minggu (28/2/2021).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar