Skip to main content
Pantas Hilang dari Lapor Pak! Andhika Pratama Akui Candaan Sentil Pemerintah Bikin 3 Hari Libur, Ussy Sampai Ketar-ketir Gegara Alami Hal Ini: Woy Anak 5 Woy!

Pantas Hilang dari Lapor Pak! Andhika Pratama Akui Candaan Sentil Pemerintah Bikin 3 Hari Libur, Ussy Sampai Ketar-ketir Gegara Alami Hal Ini: Woy Anak 5 Woy!


Siapa yang sadar kalau Andhika Pratama sempat hilang dari acara Lapor Pak?

Ya, acara Lapor Pak yang digaungi Andhika Pratama, Wendy Cagur, Andre Taulany, Ayu Ting Ting, Gilang Gombloh, dan Kiki Saputri ini memang tengah jadi perbincangan.

Pasalnya, acara tersebut humornya dinilai sangat baik dan menghibur.

Namun beberapa hari kemarin Andhika Pratama sempat menghilang.

Nah, ternyata ia sendiri mengakui kalau candaannya yang suka menyentil pemerintah membuatnya harus libur 3 hari.

Ussy Sulistiawaty pun sampai ketar-ketir!

Sosok Andhika sendiri memang jadi salah satu yang ditunggu-tunggu dalam acara itu.

Soalnya akhir-akhir ini Andhika suka membuat candaan yang lumayan menyentil pemerintah dan kebobrokannya.

Hal itu sebenarnya sempat membuat banyak pengisi acara lumayan deg-degan, namun mereka tetap melontarkannya sesekali.

Namun terungkap, Andhika sempat menyebut kalau candaan itu membuatnya libur 3 hari.

Pengakuan itu dibuatnya saat episode Lapor Pak yang tayang Selasa (28/10/2021).

Saat itu ceritanya Wendy baru membawa masuk 4 orang yang dijadikan tersangka.

Kiki Saputri pun mau izin, namun tidak diizinkan oleh Andre sebagai komandan.

"Saya nggak boleh ngomong?" tanya Kiki.

"Ngomong apa? Nggak usah ngomong, ini penting!" seru Andre.

"Ah, Komandan sama aja, suka membungkam suara rakyat!" celetuk Kiki yang langsung disambut tawa.

"Gue abis ngomong-ngomong gitu aja kemarin 3 hari libur," seloroh Andhika.

Rupanya Ussy pun ketar-ketir dengan kelakuan suaminya.

Ia mengunggah video Tik Tok yang mengumpulkan candaan Andhika yang menyentil pemerintah.

Dalam video itu juga ada tulisan, 'Andhika kemana min, ilang ya, udah nggak kelihatan (emoji)'

Ussy pun menulis, 'wooooyyy anak 5 woooyyyyyy (emoji) #candaanak5 (emoji) but i like it✌️???? @laporpak_trans7 @andhiiikapratama'


Dukungan pun datang untuk Andhika Pratama pada unggahan itu.

'Semenjak pak andika lawakannya ngritik cerdas ,aku langsung suscribe lapor pak dan ga mao ketinggalan (emoji) jangan diilangin ya pak andikanya (emoji)'

'Mas dika keren..bersuara mewakili suara rakyat yg selama ini suka terpendam (emoji)'

'Makin menghibur acaranya, makin rmance juga keluarga nya bunda ussy (emoji)'

'Kita butuh hiburan kayak gini. Sentil2 dikit dengan fakta yg ada gak masalah dong (emoji)'
CLOSE ADS
CLOSE ADS